Resep Membuat Roti Goreng Isi Coklat

Resep Membuat Roti Goreng - Jika sahabat witnifood adalah orang yang mempunyai hibi ngemil, ada baiknya jika sahabat witnifood mencoba membuat cemilan-cemilan sendiri dirumah, agar kantong juga tidak terlalu tipis karena bolak-balik keluar demi mendapatkan cemilan yang sahabat witnifood suka, hihi. Pasti sahabat witnifood kenal sekali kan dengan cemilan yang bernama roti. Roti adalah salah satu hasil olahan tepung terigu yang diberi bahan khusus agar dapat dengan mudah dikonsumsi. Jenis roti sendiri beraneka ragam, ada roti tawar, roti bantal dan masih banyak lagi macamnya.

Lalu bagaimana dengan Roti Goreng, tentu bukan hal yang asing bagi sahabat witnifood yaa, kalau biasanya roti dapat disantap dengan olesan selai, coklat kemudian dibakar, ada juga yang dipadukan dengan daging dan saus yang sering kita sebut dengan burger, sandwich dan lain sebagainya. Nah roti goreng ini diolah dengan cara digoreng dengan minyak. Masyarakat di era masa kini sangatlah kreatif, mulai dari Roti goreng isi coklat, roti goreng isi pisang keju dan lainnya.

Untuk memulai bisnis, roti goreng ini juga dapat menjadi salah satu jenis cemilan yang dapat dipasakan. Selain rasanya yang lezat dan gurih roti goreng ini juga dapat dikonsumi oleh semua kalangan, mulai dari balita hingga dewasa. Rasa roti yang sedikit asin akan bercampur dengan coklat leleh yang manis dan legit itu akan pecah dimulut. Kombinasi yang pas dalam perpaduan roti dan coklat.

Biasanya coklat yang digunakan dalam Resep Membuat Roti Goreng isi coklat adalah coklat batang yang kemudian dilelehkan, namun beberapa sumber juga menggunakan mesis sebagai isi roti goreng tersebut. Jika sahabat wtnifood suka dengan keju, maka dapat ditambahkan ke dalam isi roti tersebut.

Bahan yang mudah, proses pembuatan yang praktis menjadi salah satu alasan mengapa banyak masyarakat di penjuru Kota untuk menjajakan cemilan yang satu ini. Naaah apakah sahabat witnifood tertarik untuk membuat roti goreng isi coklat sendiri dirumah ? Jika iya jangan kemana-mana ya, sebentar lagi witnifood akan membagikan Resep Membuat Roti Goreng isi coklat yang gurih dan lezat :
Resep Membuat Roti Goreng
Resep Membuat Roti Goreng

Bahan-bahan :

  • 4 lembar roti tawar.
  • 1 butir telur.
  • 500 gram tepung panir.
  • 1 batang coklat.
  • Minyak goreng.
  • Margarin.
  • Tepung Bumbu Siap Saji.

Cara Membuat :

  • Langkah pertama memotong roti tawar menjadi 2 bagian, yakni penjadi bentuk segitiga.
  • Kemudian isi dengan sepotong coklat dan margarin, kemudian tutup dengan potongan roti yang satunya.
  • Selanjutnya, kocok telur. Dan masukkan roti tadi ke dalam telur, kemudian baluri dengan tepung panis, lakukan hal yang sama sampai roti habis.
  • Panaskan minyak goreng dan roti siap digoreng.
  • Goreng hingga berubah warna kecoklatan. Jika sudah matang angkat dan tiriskan.
Sajikan selagi hangat dengan susu atau lemon tea hangat sahabat witnifood. Cemilan ini dapat menjadi salah satu alternatif bekal ke sekolah anak-anak. Dijamin anak-anak menykainya. Isi roti goreng tidak harus dengan coklat dan pisang, akan tetapi jika sahabat witnifood lebih menyukai asin, sahabat witnifood dapat mengubah isinya yakni dengan sosis dan saus.

Resep Membuat Roti Goreng yang praktis dan mudah dibuat dan praltis juga untuk bekal piknik atau sekolah sekalipun, bisa juga untuk menemani waktu santai sahabat witnifood. Sahabat witnifood, jika anda adalah pecinta seafood, silahkan coba resep Udang Saus Tiram yang lezat dan Enak. Selamay Mencoba :)

Post a Comment for "Resep Membuat Roti Goreng Isi Coklat"